Selamat datang :D

Jumat, 06 Mei 2016

Fashion

di Mei 06, 2016


Model Baju Modis Untuk Muslimah


Assalamu’alaikum wr.wb
Hai sahabat mini. Kali ini aku ingin berbagi macam-macam perpaduan baju yang modis. Mungkin kita para kaum wanita pada bingung ya..kalo mau ada acara besar sedangkan baju yang kita miliki itu itu aja. Tapi tenang guys kita tetep bisa kok tampil modis dengan baju seadanya yang kita punya. Berikut perbaduan busana trend 2016 ini mimin ambil dari berbagai sumber dan pastinya pengalaman mimin. Hehe langsung aja ya guys....
1.      Fluffy Jucket
Sekarang kan banyak tuh jaket yang panjang tapi kainnya kayak baju biasa.  Biasanya dipadu dengan aksen warna kontras. Kerudungnya bisa dipadupadankan dengan warna putih, hitam, atau abu-abu. Contohnya kayak gini :
Tapi sebetulnya sih tergantung warna jaketnya ya guys..kita sesuaikan aja tapi saran mimin sih cari yang warna gelap aja kan lebih cocok sama warna apapun.

2.    Cardigan bunga tanjung

        Kalo ada yang nggak tau bunga tanjung itu kayak gimana. Itu modelnya biasanya bagian lengannya itu lebar guys jadi kayak blezzer cuman ini model cardigan. Contohnya kayak gini nih..


Jadi warna apapun sebenarnya cocok ya.. asalkan jangan asal memadupadankan. Hal yang biasa bisa jadi luar biasa loh..hehe
3.    Jogger pants motif
Ini pas untuk acara biasa, misalnya kumpul bareng temen atau keluarga. Walaupun baju santai tapi tetep elgan kok. Kalo mimin biasanya makeknya jogger pants polos dan warna-warna netral gitu terus atassannya kaos yang agak bermotif dikit terus kalo mau lebih trendy mimin tambah pakek gardigan panjang. Lalu kerudungnya bisa pakek pasmina yang sekiranya cocok.
4.  Jubah Polos
Kalo yang suka pakek dress juga jangan khawatir. Bukan berarti kita juga nggak bisa modis. Biasanya kalo dress itu bagus yang polosan aja guys jadi warna-warna pastel gitu. Terus kerudungnya kita sesuaikan. Haduh jadi kayak muslimah banget gitu ya. Gpp asal tetp modis kan ya.. hehe
5. Two Tone Owter
    Outerfit  berupa blezer asimetris tampak trendy dengan paduan dua warna navy dan abu-abu. Aksen krah open front berbentuk V dan aksen saku baju dengan warna kontras memberi kesan edgy. jaket berbentuk meruncing dibagian depan ini terbuat dari bahan linen yang halus.

Sumber :
http://busanamuslimodern.com/wp-content/uploads/2015/04/Model-Blazer-Muslimah.png




Karya : Nur Rosida Aisiana

2 komentar:

Unknown on 7 Mei 2016 pukul 19.41 mengatakan...

Terima kasih

Unknown on 7 Mei 2016 pukul 19.41 mengatakan...

Terima kasih

Posting Komentar

 

Little Minion Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei